Berhenti Percantik Id Card

ID card adalah kartu yang digunakan sebagai simbol, identifikasi atau identitas ditulis. Dibalik fungsi penting, ID card dapat digunakan untuk memperbaiki penampilan tali karena kartu identitas (Berhenti) dapat dihias dan dibuat sesuai dengan keinginan Anda. Stopper adalah serangkaian ID yang digunakan untuk menghubungkan tali id card. Stopper juga memiliki fungsi penting untuk membuat kartu identitas dan berdiri.

Stopper digunakan sehingga KTP masih bisa menempel pada sabuk kartu identitas dan dapat dihapus di akan. Berhenti dapat dibentuk atau dihiasi seperti yang diinginkan. Seperti berikut:

Contoh di atas adalah kartu identitas stopper tangguh dan dapat terentang melampaui ukuran tali id card. Tujuan adalah ketika ID kartu tersangkut tidak segera rusak dan bisa menunjukkan kartu identitas terdekat dari orang-orang yang ingin melihat ID card kita.

Contoh di atas digunakan untuk komite Stopper baik di sekolah atau perguruan tinggi. topi memiliki tujuan untuk semua peserta atau anggota memiliki kartu identitas yang sama dan dapat dilihat anggotanya.

Bahan – bahan untuk ID card meliputi:

  • bahan polyester.
  • Panjang 90 cm x lebar 2 cm.
  • Cetak 1 warna pada 1 sisi.

 

Menghubungkan Aksesoris Dan Topi.

Untuk harga cap itu sendiri juga tergantung pada produksi bahan, gambar add pencetakan biasanya mahal mencari produksi untuk konsumsi. topi harga bervariasi dari 5 000-15 000 pcs.

Menghentikan kartu identitas harus dipegang oleh orang yang memiliki keanggotaan dalam sebuah organisasi atau perusahaan, karena fungsi yang sangat penting untuk mengidentifikasi organisasi terhadapa. Tidak hanya itu, Berhenti ID card dapat digunakan sebagai nama merek dari suatu organisasi atau gaya kontemporer. Jika dilihat fungsi lebih banyak dan lebih adalah kartu identitas properti sehingga tidak menutup kemungkinan, ada banyak inovasi di kartu identitas dan kartu identitas topi.

Jadi kita tahu arah dan fungsi berhenti melawan kegunaan dan identitas penampilan. sehingga kita bisa bangga siapa kita kepada orang lain tanpa merasa malu atau takut.