Etika saat dalam bus pariwisata

Etika saat dalam bus pariwisata

Meniru etiket dan berpegang teguh pada perilaku yang teratur harus menjadi cara hidup, ke mana bahkan anda pergi. Melainkan ketika datang ke sesuatu yang unik seperti mengendarai bus, itu menjadi lebih penting untuk melaksanakan diri anda dengan cara yang diinginkan. Kalau anda telah merencanakan penyewaan bus pariwisata jakarta untuk acara khusus anda, berikut adalah beberapa cara untuk ditiru.

Perlakukan sopir anda dengan hormat

Ingat, pengemudi anda pada dasarnya adalah komponen integral dari pengalaman bus anda. Ia bertanggung jawab untuk membawa anda dari satu titik ke titik lainnya. Dan dia adalah karyawan perusahaan bus anda. Kalau ada beberapa halangan yang tidak disengaja dalam rencana anda, jangan salahkan pengemudi untuk itu! Ia mungkin sama tertekan oleh perubahan peristiwa. Kehilangan kepala anda di atasnya tidak akan melayani tujuan dengan cara apa bahkan. Itu hanya akan berlanjut untuk menandakan alangkah santainya anda!

Hati-hati dengan jok

Asalkan anda telah memilih layanan sewa bus yang baik untuk perjalanan anda, kendaraan vintage akan disediakan dalam situasi terbaik. Ini berarti bahwa kendaraan ini akan mengaplikasikan jok mewah yang terbuat dari serat kayu atau kulit terbaik untuk memberikan kesan kelas dan keanggunan yang maksimal. Sangat penting untuk mengembalikan bus tanpa kerusakan, lecet, atau goresan pada penutup tempat duduk dan gorden. Ini berarti tidak menempatkan sepatu di permukaan atau menjadi terlalu ribut atau sulit diatur ketika anda berada di atas kapal. Penting juga untuk diingat untuk meninggalkan kendaraan dalam situasi total, seperti yang anda terima, untuk menghindari tarif tambahan. Anda juga perlu menjaga hubungan baik dengan perusahaan anda.

Ketahui seni masuk dan keluar

Apakah anda percaya atau tidak, ada cara yang benar untuk masuk dan keluar bus anda. Menjulurkan pantat ketika anda melangkah ke bus peregangan yang berupaya menempatkan diri di tempat duduk anda, tentu bukan cara yang paling bermoral untuk naik bus. Pertama, anda harus menunggu sopir atau pelayan untuk membukakan pintu untuk anda. Sistem terbaik untuk masuk adalah meluncur dengan lancar, mengayunkan kaki anda ke kendaraan dan menyelinap ke tempat duduk terdekat ke pintu dan kemudian geser ke posisi yang ditentukan.

Kontrol dorongan liar anda ketika berada di dalam kendaraan

Apakah anda memilih untuk menyewa minibus atau naik bus, penting untuk tetap bermoral dan jinak selama perjalanan. Contohnya, membendung diri dari musik keras, perbuatan vulgar, mengaplikasikan narkoba atau apa bahkan yang melanggar peraturan atau tidak dibiarkan di dalam pesawat. Alkohol juga harus dihindari selain itu adalah komponen dari standar di papan persembahan. Tunjukkan kelas anda dan juga bahwa anda sesuai mendapatkan perjalanan mewah yang telah anda bayar.

Tip sopir

Seperti yang telah diceritakan sebelumnya, sopir anda adalah komponen penting dari rencana anda. Memberi tip kepadanya adalah komponen dari protokol standar. Umumnya, tip anda harus sekitar 20% dari jumlah yang telah anda bayarkan untuk naik bus anda.

Bertindak baik tidak ada tarif. Itu hanya mencerminkan ragam orang seperti apa anda. Jadi pastikan anda berupaya memposisikan diri sebagai penumpang dan warga negara yang bertanggung jawab.