Inilah Hasil UCL : Bayern Leverkusen VS ATM

UCL atau dikenal dengan nama Liga Champions UEFA merupakan kompetisi sepak bola antar club yang diselenggarakan oleh Sepak Bola Eropa, kompetisi satu ini menjadi salah satu turnamen paling populer di dunia, menjadi salah satu turnamen paling ditunggu pencinta sepak bola selain Piala Dunia. Liga Champioln UEFA 2019-2020 kali ini adalah musim ke 65 dan menjadi musim ke 28 sejak berganti nama menjadi Liga Champion UEFA. Pertandingan final pada liga kali ini akan diadakan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul Turki. Kerennya, juara Liga Champion bakal mendapatkan kesempatan melawan Liga Eropa UEFA 2019-2020 pada Piala Super UEFA 2020. bahkan juara yang mendapatkan Prediksi skor tertinggi bakal lolos masuk ke Piala Dunia FIFA 2020 di Qatar.

Pertandingan Seru Bayern Leverkusen VS ATM

Pada UCL kali ini diikuti oleh 79 tim yang berasal dari 54 asosiasi sepak bola yang sudah bergabung dengan UEFA, babak kualifikasi dilakukan sejak tanggal 25 Juni hingga 28 Agustus 2019, dilanjutkan babak utama mulai tanggal 17 September 2019 hingga 30 Mei 2020.  dan salah satu Prediksi skor yang ditunggu-tunggu adalah pertandingan Bayern Leverkusen melawan ATM. Atletico Madrid atau dikenal dengan sebutan ATM digadang-gadang mendapatkan kemenangan di Liga Champions kali ini, hal ini dilihat pada  pertandingan melawan Bayern Leverkusen di Estadio Wanda Metropolitan pada tanggal 23 Oktober, pemain Alvaro Morata mampu menjebol gawang lawan, dengan hasil tersebut Atletico masih unggul di Grup D.

Namun, pada tanggal 7 November 2019 Leverkusen unggul melawan Atletico Madrid, pemain dari Leverkusen yaitu Die Werkself mampu mencetak dua gol. Pada saat itu kondisi Leverkusen hanya mampu menampilkan sepak bola dengan jumlah 10 pemain, salah satu pemain yaitu Nadin Amiri mendapatkan kartu merah. Karena unggul jumlah Atletico menyerang Leverkusen habis-habisan. Namun, pemain Lucas Hradecky tampil bagus bersama teman-temannya. Penampilan pemain Leverkusen tidak henti-hentinya membuat kejutan, pada menit ke 38 Karim Ballarabi mampu membawa bola di depan gawang Atletico, pada menit ke 55 Volland dari Leverkusen membuat penampilan yang tidak terlupakan, hingga akhirnya membawa keberuntungan untuk Leverkusen dengan Prediksi skor 2-0. Setelah mengalami kekalahan sementara, ATM berusaha untuk mengejar gol mereka, namun pertahanan Leverkusen semakin kuat dan sulit untuk ditembus. Hingga akhirnya ATM hanya mampu mencetak satu gol dari Alvaro Morata pada menit akhir pertandingan.

Adapun susunan pemain dari Bayer Leverkusen 4-2-3-2, sedangkan Atletico de Madrid adalah 4-1-2-1-2. Pemain Bayer Leverkusen pada pertandingan kali ini antara lain Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Sven Bender, Kerem Demirbay, Nadiem Amiri, Wendell, Charles, Mitchell, Kai Havertz, Kevin Volland dan Karim Belllarabi. Sedangkan pemain dari Atletico de Madrid antara lain Santiago Aries, Koke, Thomas partey, Alvaro Morata, Saul Biguez, Angel Correa, Jan Oblak, Renan Lodi, Felipe, Diego Costa dan Mario Hermoso.Dari hasil  Prediksi skor antara Bayer Leverkusen VS Atletico de Madrid maka skor terakhir yang diperoleh adalah 2:1. Untuk hasil selanjutnya kita tunggu dan nikmati jadwal pertandingan UCL selanjutnya, tunggu hasil terbaru dari pertandingan Lokomotif Moskwa VS Leverkusen dan Juventus VS Atlletico de Madrid.