Lokawisata Tersembunyi Di Bogor Selain Puncak

Lokawisata Tersembunyi Di Bogor Selain Puncak

Ketika mengunjungi kota bogor, pasti puncak menjadi obyek yang segera tersirat dalam benak. Meski selain puncak, masih ada banyak lokawisata menarik di bogor yang  tidak boleh membolos untuk dikunjungi. Meski kawasan jabodetabek sudah kian padat, namun tidak menyurutkan para wisatawan untuk berlibur. Untuk mengurangi jumlah kepadatan di jalanan bogor cobalah gunakan sewa bus murah jakarta timur, terpenting bagi yang berlibur dengan sejumlah member.

3 lokawisata bogor yang jarang dikunjungi pelancong

Selain puncak, ternyata ada sebagian destinasi lain di bogor yang pantas untuk dikunjungi. Berlibur tidak seharusnya selalu ke puncak, sebab lokawisata di sekitaran sentra ibu kota malah sudah banyak tersedia dan betul-betul menarik. Berikut 3 model lokawisata bogor yang masih terdengar asing untuk alat pendengar wisatawan:

1. Alun-alun suryakencana

Di sini kalian akan menemukan pemandangan layaknya padang savanna. Tak cuma itu, di sana juga terdapat hamparan bunga berjenis edelweiss. Alun-alun ini terdapat di 3 lokasi, yaitu sukabumi, bogor, dan juga cianjur. Supaya bisa sampai ke tempat ini karenanya kalian akan menempuh perjalanan selama 7-8 jam mengaplikasikan jalanan gunung putri ataupun cibodas. Memang perjalanan yang cukup lama, namun apabila mengaplikasikan sewa bus pariwisata murah, perjalanan lama tetap terasa menyenangkan.

2. Bukit alesano

Bila mau menikmati ketinggian karenanya cobalah untuk mengunjungi bukit alesano ini. Sesampainya di atas bukit, udara segar akan menyapa kalian. Pastinya pikiran beserta muatan yang dirasakan akan luntur segera. Bukit ini memang belum begitu ramai pengunjung, akan namun ketika weekend sudah ada sebagian pengunjung yang meramaikan tempat ini. Pasalnya untuk berfoto, bukit alesano kapabel memberikan background yang super menarik.

3. Gunung batu

Terbukti mendaki gunung tidak cuma perlu ke pedesaan dulu. Pasalnya dekat dari ibukota malah terdapat sebuah gunung yang bisa didaki. Dikarenakan ketinggiannya cuma berkisar 875 mdpl, kalian tidak perlu mendaki dalam waktu lama. Lokawisata ini biasanya dipakai wisatawan untuk memandang matahari terbir. Untuk sampai ke puncak, waktu yang kalian butuhkan cuma 30 menit. Untuk menambah keseruan dalam perjalanan menuju gunung batu, gunakan saja sewa bus pariwisata jakarta barat.