Tidak Keok Kerennya, Daerah Tamasya Ini Rupanya Ada Di Semarang

Tidak Keok Kerennya, Daerah Tamasya Ini Rupanya Ada Di Semarang

Memiliki beranea macam macam tamasya, semarang menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi turis, bagus dari dalam ataupun luar negeri. Mulai dari tamasya alam, tamasya sejarah, tamasya tradisi dan lain sebagainya. Semarang mempunyai pesona yang seperti itu cantik dan kapabel menggait wisatawan untuk menikmati tamasya yang ada.

Tetapi, rupanya ada beberapa tempat tamasya yang masih jarang dikunjungi, namun tak kalah asiknya dengan tamasya lain yang telah banyak didatangi wisatawan. Apabila anda orang jakarta yang berharap menghabiskan masa libur di semarang, dapat mempercayakan biro perjalanan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata jakarta timur , untuk memandu perjalanan tamasya anda di kota semarang.

Beberapa daerah tamasya yang jarang dikunjungi di semarang

Sebagai salah satu tujuan tamasya di jawa tengah, semarang menjadi salah satu kota yang menjadi tempat bersejarah bagi pengorbanan pahlawan, untuk merebut kemerdekaan. Pastinya, di ibu kota jawa tengah ini, terdapat beraneka tamasya yang benar-benar menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga. Tetapi rupanya, ada beberapa tempat tamasya tersembunyi yang seharusnya dicoba ketika berkunjung ke semarang.

1. Pondok kopi sidomukti

Kebersamaan bersama keluarga atau teman-teman semakin terjalin jika anda menikmati indahnya panorama di dataran tinggi dekat tamasya umbul sidomukti. Kian lengkap dengan suguhan kopi sidomukti yang mempunyai rasa khas dan beda dari yang lain dan hawa dingin yang terasa teduh dan menyegarkan.

2. Brown canyon

Bekas pertambangan di salah satu tempat di kota semarang ini, rupanya dapat jadi tempat yang benar-benar cantik dan cantik. Bagi para wisatawan dari beraneka kota, termasuk jakarta dapat mengunjungi brown canyon sebagai salah satu tempat tamasya tersembunyi yang masih natural. Dibantu dengan jasa sewa bus tamasya jakarta timur yang siap memandu kemana saja, anda akan diajak memperhatikan bukit-bukit cantik, yang tak sengaja terbentuk dampak aktifitas pertambangan.

3. Gunung kendil

Bagi para pecinta hiking, mendaki gunung kendil menjadi salah satu kesibukan yang menyenangkan. Bagaimana tak, sedangkan tingginya cuma 1.305 mdpl, namun gunung ini mempunyai track yang cukup menanjak dari permulaan hingga puncak, cukup menantangkan pastinya. Estetika alam yang disuguhkan tak kalah indahnya dari gunung-gunung lainnya, jadi dapat diciptakan pilihan untuk tamasya naik gunung.