Vector Metode Desain Untuk Printed Tali Lanyard

Vektor adalah bentuk gambar istimewa oleh banyak desainer. Kemudahan dan fleksibilitas untuk memungkinkan gambar jenis ini dapat diterapkan dalam banyak cara dan semua teknik cetak. Cetakan umumnya kuat dan memuaskan, bahkan jika mereka dicetak menggunakan teknik sablon. Keuntungan ini sebagai bentuk padat dari gambar vektor yang memungkinkan itu selalu baik dalam berbagai resolusi. Tak heran jenis gambar ini berlaku untuk semua produk desain berbasis kertas seperti kartu ucapan dan produk promosi lainnya seperti tali id card yang menggunakan 2D gambar.

Vector Desain Bagaimana tali lanyard

Satu keuntungan dari gambar vektor berlaku di semua media dan semua teknik cetak, termasuk sablon. Dalam media berbasis kain seperti kemeja dan tali id card, gambar vektor yang sangat baik diterapkan di lingkungan ini karena garis-garis pada vektor dapat mengikuti cara untuk kawat. Berikut adalah cara.

 

1. Ukuran

ukuran gambar vektor akan dirancang untuk mengikuti bentuk dan ukuran media untuk mencetak pada ID tali. Ukuran ini penting agar tidak melebihi media yang desain didirikan. Menambahkan field persegi panjang sebagai ambang batas desain untuk membuat agar menulis dan alasan pers tidak terlampaui. Gunakan font yang jelas, tapi tidak terlalu tebal. Hal ini dilakukan untuk menjaga tinta tidak terlalu terkesan jika merger surat dengan surat lain.

 

2. Fonts

Karena media rendah jika desain tipografi band yang dipilih dari kartu identitas harus mudah dibaca. menggunakan huruf kapital sama sekali dan menghindari penggunaan huruf miring atau pola tulisan tangan. Hindari penggunaan bayangan pada huruf atau garis. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan akumulasi warna yang dapat awan pencetakan. Juga menghindari penggunaan warna yang banyak harus memilih satu warna. Jika menghedaki menggunakan banyak warna dalam pola, Anda harus menggunakan jenis bitmap.

 

3. Sistem Printing

Karena gambar vektor dicetak pada semua jenis percetakan, kami sarankan Anda menyimpan file gambar dalam bentuk aslinya atau sebagai PDF. Jangan mengubah gambar asli ke dalam format JPG file yang, karena akan merusak kualitas gambar. Sistem pencetakan untuk mencetak gambar desain cermin harus diubah sehingga sablon sangat kuat dan menyenangkan.